Sabtu, Februari 4

iwan fals chord  Apakah Aku Benar-benar Memiliki Kamu


Intro = Am G F 2X
        Am G F E 2X
        Am       G             F         E
Tlah ku berikan semua yang ada di dalam jiwa
 Am                G    F        E
Tak tersisa walau sekecil debu
         Am          G          F            E
Ku ikhlaskan goresan rasa namun kata yang indah
       Am    G    F            E
Slalu berlabuh di tempat yang salah
Am   G    F          E
Hari sepi menikam dalam
    Am       G          F
Tak adakah secercah harapan
Bridge = Am G F
        Am              G                   F
Hidup cinta yang hampir karam coba aku tahan
        Am      G              F
Sempat goyah sempat aku bosan
       Am              G                    F
Hasrat hati yang kini terganggu oleh rasa ragu
Am        G          F
Kemanakah rindu yang kemarin
Reff:
Am    G       F      E
Ungkapkanlah isi hatimu
Am    G           F             E
Jangan pernah berpaling dariku
Am      G        F     E
Tunjukkanlah rasa cintamu
Am      G         F    E
Jangan sampai aku bertanya
Am              G        F       E
Apakah aku benar-benar memiliki…
kamu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar